Pastikan Pemilu Berjalan Lancar Bupati Sambangi 4  Kecamatan Sekaligus

Pastikan Pemilu Berjalan Lancar Bupati Sambangi 4  Kecamatan Sekaligus
Pastikan Pemilu Berjalan Lancar Bupati Sambangi 4  Kecamatan Sekaligus

KUANSING -  Bupati Kuansing, H Suhardiman Amby melakukan peninjauan pada 5 TPS di 4 kecamatan, masing masing Kuantan Hilir, Kuantan Hilir Seberang, Inuman dan berakhir di Cerenti . 

Pada TPS yang dikunjungi, Bupati di terima langsung para Camat dan petugas KPPS, serta ratusan warga yang tengah menggunakan hak pilih nya. 

Selain itu, Bupati H Suhardiman Amby  dalam kunjungan nya turut di dampingi  Forkompinda seperti Kapolres yang diwakili Wakapolres, Danramil, Camat Kuantan Hilir Edison Tuindra, Camat Inuman Purnama Putra., serta Camat Cerenti, Erialis, S. Sos. 

Selain itu, tampak juga Kepala Bapedda, Ir H Syamsir Alam, Kadis Kominfos, Hendra Roza serta Kadis Sosial PMD, Endriansyah, S. Sos. 

Dalam peninjauan H Suhardiman Amby juga membagikan buah tangan dan oleh oleh berupa minuman dan Snack di masing-masing TPS yang dikunjungi , untuk warga dan pertugas KPPS.


Pada hari ini ( 14/02/2024 ) kita melakukan peninjauan ke beberapa TPS yaitu Desa Banuaran tps 010 kecamatan Kuantan Hilir, Desa Lumbok TPS 002 kecamatan KHS
Kampung Medan TPS 008 Kecamatan Kuantan Hilir, Pulau Busuk Jaya TPS 001  dan TPS 002 kecamatan Inuman. 

"Hari ini kita melakukan peninjauan ke beberapa TPS yang tersebar di Kabupaten Kuansing. Di Daerah Singingi Sekda Kuansing bapak H Dedi Sambudi sudah melakukan peninjauan, daerah Kuantan Mudik juga Asisten 1 Dr Fahdiansyah juga ikut melakukan peninjauan. Dan kebetulan desa Lumbok, Desa Banuaran, Kampung Medan, Desa Pulau Busuk dan juga terakhir Desa Kampung Baru Cerenti ikut saya tinjau. 

Kita juga membawa sedikit  makanan ringan dan minuman mineral untuk pemilih yang menunggu dan anggota Kpps. Ini bentuk apresiasi dan perhatian kita karena masyarakat kita sadar akan hak suara untuk memilih.


Dan kita juga berharap keamanan dan kenyamanan pemilih dan petugas TPS terjaga dan konsumsinya juga terjaga hingga tugas mereka selesai", jelas Datuk Panglimo Dalam.

Berita Lainnya

Index